Chevrolet Luncurkan Pikap Coloradi Di Indonesia

Indonesia saat ini sedang dalam masa lesu dalam industri pertambangan. Kondisi ini berdampak pada penurunan penjualan mobil-mobil berjenis pikap atau juga dikenal double cabin. Mobil jenis ini memang banyak digunakan oleh mereka yang berkecimpung pada dunia industri.

Meski demikian, PT General Motors Indonesia tetap meluncurkan mobil jenis pikap double cabin Colorado di Indonesia. Peluncuran ini merupakan keputusan yang cukup berani mengingat industri pertambangan di Indonesia sedang dalam kondisi lesu.

Alasan kuat yang PT General Motors tetap meluncurkan pikap Colorado didasari karena ingin mengantisipasi membaiknya industri pertambangan di Indonesia. Alasan ini disampaikan oleh Yunaidi Haksono Hartono selaku External Affairs And Communications Director Gm Indonesia. Yunaidi juga menilai jika Colorado diluncurkan setelah industri pertambangan membaik, tentunya hal ini akan terhitung terlambat.

“Ya kita mesti lihat lah ya kita harapkan mulai menggeliat, kalau dia kemudian naik kita baru muncul kan terlambat,” jelas Yunaidi.

Yunaidi menambahkan peluncuran Colorado pikap doubel cabin diperuntukkan mampu menjadi pendorong bagi membaiknya industri pertambangan. Colorado pikap doubel cabindiharapkan sudah siap dan dapat membantu dunia industri pertambangan ketika membutuhkan support pada bagian kendaraan.

Kita sih melihat bahwa trennya secara keseluruhan kita harapkan ekonomi di Indonesia mulai bergerak dan harga komoditi kita harapkan ada pergerakkan lah kita harus siap dimana itu nanti ada kendaraan,” tambahnya.

Berdasarkan pengakuan yang disampaikan oleh Yanaidi, PT General Motors Indonesia optimis dan selalu mendoakan agar ekonomi Indonesia mulai beranjak. Rencananya, ada dua model Colorado yang dikenalkan ke Indonesia, yaitu Chevrolet Colorado LT MT 4×4 2.5 L dan Chevrolet High Country AT 4×4.

Keduanya memiliki target pasar yang berbeda. Namun keduanya didesain untuk memenui kebutuhan para pelaku industri pertambangan. Chevrolet Colorado LT MT 4×4 2.5 L lebih diperuntukkan untuk mereka yang sering memborong atau borongan. Sedangkan Chevrolet High Country AT 4×4 ditujukan untuk pelaku industri biasa karena didesain khusus menyerupai SUV yang memiliki tenaga lebih dengan desain dan fitur yang glamor.

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: