Muncul Hero Baru di Mobile Legend

 

Tampaknya pihak Moonton kini tengah menguji hero yang terbaru untuk segera bisa digunakan pada Mobie Legend. Diketahui hero yang anyar tersebut diberi nama yakni Lancelot.

Hal tersebut juga telah dijelaskan oleh salah satu channel YouTube BluePanda, hero Lancelot ini ialah hero dengan tipe Assasin yang sama seperti Karina. Karena hero ini masih dalam tahap percobaan, hero tersebut dapat dijumpai pada advanced server. Apabila anda mempunyai hasrat untuk mencobanya, maka anda harus membuka terlebih dahulu advanced server.

Pada saat melihat haro Lancelot,  ini sama seperti tampilan yang layaknya mirip ksatria di Eropa pada abad pertengahan. Hero ini tampil dengan senjata yang berwujud mirip tombak yang bernama Lance. Pada saat melihat senjata itu, maka hal itu bisa anda jumpai juga dalam film yang biasanya dipakai oleh para ksatria yang saat itu bertarung menunggangi kuda. Hero tersebut mempunyai rambut yang berwarna keemasan yang sering dilihat sebagai sosok pria feminis dan flamboyan, sama halnya dengan komik yang berserial Candy Candy.

 

 

Pada saat berbicara mengenai skill, hero ini memiliki empat skill yang sama dengan hero pada umumnya, yakni tiga skill aktif dan yang satunya skill pasif. Lancelot yang mempunyai skill pasif tersebut bernama Soul Cutter, dengan demikian Lancelot bakal sempurna dalam melakukan Code of Chivarly yang artinya menyerang bagian dasar dan akan mengidentifikasi kelemahan dari targetnya.

Sementara pada skill aktif yakni bernama Puncture, yang mana nantinya Lancelot bakal menyerang secara lurus dan serangan tersebut akan lurus ke arah yang diatur kemudian akan menghsilkan 100 demage. Lalu, jika skill Lancelot terkena musuh, maka skill tersebut bakal me-reset cooldown. Akan tetapi jika Lancelot memakai skill tersebut pada lawan yang telah tertandai, maka cooldown bakal berjalan kembali.

 

 

Kemudian pada skill kedua yang bernama Thorned Rose, skill inilah yang sangat disukai oleh penggemar. Skill ini akan mengeluarkan pedang dan membuat segitiga, lalu kemudian musuh bakal terjebak pada arae skill itu dan akan terkena damage sebesar 250 poin dan musuh akan melambat 70 %.

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: