Telah Diluncurkan GoPro Hero 6 Black

 

Pada hari Jum’at (29/09) GoPro telah resmi merilis produk terbarunya yang menjadi generasi dari flagship mereka sebelumnya, dan GoPro kali ini dinamakan dengan Hero 6 Black. Pada acara yang diselenggarakan di Museum Academy Of Science, San Fransisco, Nick Woodman sebagai CEO yang ikut terjun langsung dalam acara tersebut dan memperkenalkan action camera teranyar dari GoPro itu.

Jika melihat dari desaiinya, produk yang bernama Hero 6 Black ini tidak mempunyai perubahan yang menonjol jika dibandingkan dengan yang sebelumnya yakni Hero 5. Pada pengembangannya yang terlihat menonjol dari sebelumnya yakni dalam menangkap suatu gambar yang mempunyai kualitas 4K pada 60 fps. Dengan demikian, pada kamera tersebut juga memungkinkan dalam digunakan untuk slow-motion.

Tidak hanya itu, Hero 6 Black  juga bisa untuk mengambil gambar 2,7K  pada 120 fps serta 1080 p pada 240 fps. Dengan begitu, hal ini bisa membuat rekaman dari kamera Hero 6 Black mampu diputar mundur dan juga diperlambat sampai 10 kali tanpa adannya kecacatan, hal tersebut dilansir dari The Verge pada hari Jum’at (29/09).

Kemudian hasil jepretan tersebut juga bisa dikirim lewat wireless ke ponsel pengguna melalui 5GHz WiFi dan menurut pihak GoPro, pengiriman tersebut juga lebih cepat 3 kali dari sebelumnya.

 

 

Kamera ini juga masih menggunakan reslosi 12 MP dan format gambar dari hasil jepretan tersebut ialah RAW, JPG, atau mode Wide Dynamic Range. Walaupun begitu, kamera tersebut juga menjanjikan gambar yang lebih baik pada kondisi apapun, termasuk juga pada cahaya yang tengah redup.

Sejumlah fitur tambahan yang diikutkan oleh Hero 6 Black yakni waterproof hingga kedalam 33 kali atau 10 meter di bawah permukaan air, voice controle, GPS, LCD touchscreen yang mempunyai luas 2 inci pada bagian belakang, instant editing, dan juga instant offloading.

Kamera tersebut sudah mulai dipasarkan mulai perilisan secara resmi yang dibanderol dengan harga USD 499, harga itu lebih malah jika dibandingkan dengan Hero 5 Black saat pertama kali dirilis.

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: