Wujud Dan Harga Vivo V7+

 

Pada beberapa waktu yang lalu, produsen Vivo telah merilis ponsel full screen andalannya di India. Smartphone yang diluncurkan tersebut dihadirkan untuk kalangan segmen menengah. Smartphone tersebut bernama Vivo V7+ dan tepat pada hari Selasa (26/09) dirilis di Indonesia. Acara peluncuran tersebut dilakukan Vivo di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta pada hari Rabu (27/09/2017).

Tidak hanya untuk diresmikan dan dirilis saja, akan tetapi Vivo V7+ juga bisa dipesan. Pemesanan tersebut dapat dilakukan pada sejumlah e-commerce lokal, yang mana harga yang telah dipatok oleh Vivo yakni sebesar Rp 4,7 juta. Dan masa pemesan smartphone tersebut telah berlangsung mulai kemarin, Jum’at (29/09) sampai pada hari Rabu (4/10). Bahkan tidak hanya dipesan secara online, para peminat juga bisa membelinya melalui toko resminya, yang mana hal tersebut akan berakhir pada hari Jum’at (06/10).

Tentu saja ponsel Vivo V7+ yang menjual dengan desain full screen tersebut diberi tema dengan nama FullViewDisplay, yang mana pada layar smartphone tersebut juga menyematkan rasio 18:9. Dengan layar yang seluas 5,99 inci dengan jenis IPS dan mempunyai resolusi 1440 x 720 piksel.

 

 

Tidak hanya dengan menyuguhkan perangkat dengan bezel yang dibilang sangat tipis pada semua sisi, kemudian Vivo V7+ ini juga lahir sebagai ponsel pertama kali hadir dengan menyematkan kamera depan yang bersolusi 24 MP. Sementara pada kamera utamannya atau kamera belakang yang memiliki resolusi 16 MP.

Kemudian pada jeroannya, Vivo V7+ juga hadir dengan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mempunyai CPU octa core 1.8 GHz serta GPU Adreno 506. Smartphone tersebut juga didukung dengan RAM yang sebesar 4 GB, Kemudian pada penyimpanan internal juga tersedia sebesar 64 GB dan masih bisa diperluas dengan tambahan menggunakan microSD.

Sedangkan pada saya tampung baterai, kapasitas yang telah disediakan juga lumayan besar yakni sebesar 3.225 mAh.

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Wujud Dan Harga Vivo V7+,5 / 5 ( 1voting )
Tag:
author

Penulis: