14 Oktober 2017 Derby Romero Akan Menikah

 

Selama kurang lebih sudah dua tahun, sepasang kekasih, Derby Romero dan Claudia Adinda saling merajut asmara dan berbagi cinta. Pada saat perayaan Natal di tahun yang lalu, Derby Romero sudah melamar Claudya Adinda sebagai kekasih dan sebagai tanda bahwa dirinya begitu serius dalam menjalani hubungan dengannya.

Pada awalnya, Derby Romero sengaja menyembunyikan perihal tanggal pernikahannya dengan Claudya Adinda, tetapi semua telah tersebar setelah sebuah akun gossip di media social Instagram bernama @lambeturah mengunggah sebuah foto undangan tentang pernikahan salah satu pemain di film Petualangan Sherinatersebut.

Dalam foto yang sudah diunggah itu, terlihat Derby Romero dan Claudya  Adinda berada disebuah tempat romatis yang berhias dengan lampu, mereka berdua terlihat begitu sangat mesra dan menikmatinya. Ditengah badai mabuk asmara, mereka berdua berdua berciuman bibir dengan dikelilingi oleh lampu hias dan rerumputan.

 

 

Dan didalam undangan pernikahan itu tertulis nama dari calon pengantin, Derby Nainggolan dan Claudia Adinda, terdapat juga foto mereka berdua dalam tema lukisan.

Pasangan Derby Romero dan Claudya Adianda akan melaksanakan acara pemberkatan mereka pada tanggal 14 Oktober 2017 pada pukul 16.30, dan pesta pernikahan mereka akan dihelat pada pukul 19.00.

Namun sayang, tempat dimana akan dilaksanakannya acara itu tidak diketahui, pasalnya tempat yang tertera pada foto yang diunggah itu ditutupi.

Di akun Instagram pribadi Claudya Adinda mengunggah sebuah lukisan yang sama persis dengan undangan, ternyata foto itu adalah foto prewedding yang sudah dilakuka nmereka beberapa waktu yang lalu.

“Best pre-wedding present! Given & hand drawn by my super talented bestie @ykhaamelzThank you so much for this extraordinary present & making it so beautiful We will forever cherish this Love You Always,” tulisan Claudya Adinda, pada Kamis (28/9/2017).

Dalam kolom komentar, mereka berdua mendapat banjiran doa dari warganet agar mereka bias langgeng.

“Semoga kalian lancar sampai dimanahari yg spesial tiba, dan selalu diberi kesehatan, perlindungan, disertai limpahan rezeki dan juga kebahagiaan dari Tuhan, Amin,” tulisan dari akun @rezky_nurfadilah.

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: