Marsha Aruan Sudah Rindu Ditinggal El Rumi Seminggu

 

Untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi, El Rumi menempuh bangku kuliah di salah satu universitas yang ada di London, Inggris. Namun siapa sangka, kepergian El Rumi dalam menempuh pendidikan diluar negeri tersebut member dampak dalam kisah asmara anak kedua dari  Ahmad Dhani tersebut.

Seperti yang diketahu, bahwa El Rumi kembali menjalin hubungan kekasih dengan Marsha Aruan setelah dikabarkan putus beberapa waktu yang lalu. Dampak dari kepergian El Rumi ke London tersebut dirasakan oleh sang kekasih, Marsha Aruan.

Marsha Aruan yang memulai kari eraktris semenjak masih kecil itu mengaku sudah merasa rindu terhadap El Rumi yang pergi keluar negeri, “Iya, aku kangen, tapi baru seminggu juga di pergi,” ungkap Marsha Aruansaat di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/9/2017).

Meskipun demikian, aktris berusia 20 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dia tidak ingin untuk menyusul El Rumi menuju ke London, Inggris. Hal itu karena dia masih bias berhubungan dengan kekasihnya El Rumi mengunnakan bantuan alat teknologi.

 

 

Marsha Aruan pun juga menyatakan bahwa sampai saat ini juga, dia akan berusaha untuk terus memberikan dukungannya untuk El Rumi selama dia menjalani semua pendidikannya di London, Inggris. “Ya, saya beri support terus kok, saat dia berangkat kemarin aku juga ikut anter,” kata Marsha Aruan.

Marsha Aruan juga mengungkapkan bahwa dia juga ingin mengikuti jejak El Rumi, yaitu dia juga mempunyai rencana untuk meneruskan pendidikan di luar negeri seperti El Rumi.Namun, salah satu pemain film Garuda di Dadaku itu tidak akan melanjutkan pendidikan di Negara yang sama dengan El Rumi.

“Ya, memang adasi, rencana sekolah keluar negeri. Tapi nggak di Inggris, bias juga di Negara yang lain,” kata Marsha.

Disamping hal itu, saat ini Marsha Aruan juga disibukkan dengan persiapan mengenai promo film terbarunya. Didalam film baru ini, Marsha Aruan yang cukup mirip dengan penyanyi Raisa itu akan berperan sebagai anak yang terbuang dan selalu tertindas.

 

 

Tag:
author

Penulis: