Agnez Mo: Pilih Rambut Pendek Biar Enggak Ribet

 

Agnez Monica, Siapa lagi yang tak mengenal penyanyi yang begitu terkenal itu, suara emas dan gaya panggung yang begitu atraktif menjadi kelebihannya. Selain hal itu, karya-karya penyanyi satu ini memang tak perlu mendapat kebimbangan siapapun lagi, namanya selalu dielu-elukan dan banyak karya yang terbang di kancah dunia internasional.

Selain kelebihan-kelebihan itu, Agnez Monica juga selalu lekat dengan gaya penampilan yang selalu menjadi cirri khas pribadinya sendiri. Penampilannya tak pernah lolos dari perhatian publik.Seperti halnya tentang potongan rambut pendek terbaru Agnez Monica.

Penyanyi berusia 31 tahun itu menilai kalau rambut pendek miliknya membuatnya tidak merasa kerepotan. Dengan rambut panjang harus melakukan perawatan khusus, tapi kalau rambut pendek perlu mencucinya saja tanpa perawatan yang berlebihan.

 

 

“Sebenarnya enak rambut pendek aja sih, nggak ribet, itu aja alasannya. Terus juga dingin, nggak ribet harus ngeblow, dicuci aja udah kelar,” ungkap Agnez Monica saat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain gaya rambut pendek itu, soal warna rambutnya merupakan sebuah keinginan Agnez Mo sendiri. Agnez Monica merasa cocok warna rambut blonde dengan dirinya.

“Dikasih warna platinum, blonde, juga cocok kalau rambutnya itu pendek,” tambah Agnez Monica.

Terpisah perihal style yang digunakan Agnez Monica, diketahui bahwa baru-baruini, Agnez Monica mengeluarkan single terbarunya dengan judul Long As I Get Paid, dan lagu itu sudah disukai banyak orang. Hal itu bias dilihat dengan begitu banyaknya viewers di Youtube yang mencapai 6 juta lebih.

Dan pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang, Agnez Monica akan kembali membuat para fansnya berbahagia. Pasalnya, pada tanggal tersebut Agnez Monica akan mengeluarkan album terbarunya. Semakin membuat penasaran, lagu seperti apa saja yang akan dibawakan oelh Agnez Monica.

“Sebentar lagi, pada tanggal 10 Oktober yang akan datang, Album terbaru saya akan keluar,” pungkas Agnez Monica.

 

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: