Tempat Bulan Madu Impian Dewi Perssik

 

Penyanyi sekaligus Aktris, Dewi Perssik, menurut kabar yang santer beredarakan segera melangsungkan pernikahan dengan Angga Wijaya, Manajer Dewi Perssik sekaligus kekasih hatinya.

Dari kabar yang beredar, akad nikah yang merupakan janji suci dan pernikahan mereka berdua akan dilaksanakan di daerah asal Dewi Perssik, kota Jember, Jawa Timur.

Pada akhir bulan Agustus lalu, calon suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, sudah mengurus semua dokumen dan surat rekomendasi menikah dari kantor KUA Cilandak, Jakarta. Pada saat mengurus urusan itu. Sang manager, Angga Wijaya, mengurus semuanya dengan seorang diritanpa ditemani oleh DewiPerssik.

Tentu saja dengan hal itu, terlihat bahwa Dewi Perssik dan juga Angga Wijaya sang kekasih telah benar-benar memantabkan hati mereka untuk menempuh lembaran hidup baru.

Ketika timbul pertanyaan kepada Dewi Perssik tentang seberapa serius keinginannya untuk melakukan pernikahanlagi, Dewi Perssik hanya member jawaban agar supaya dia didoakan terus, “Sudah, Pokoknya saya minta doanya saja,” jawab mantan istri dari Saipul Jamil saat dihubungi melalui jaringan seluler, pada Kamis (20/9/2017).

 

 

Dengan adanya kabar yang kian santer dari berbagai penjuru, bahwa memang benar akan dilakukannya pernikahan antara Dewi Perssik dengan sang manajer sekaligus kekasihnya, Agga Wijaya. Namun, Dewi Perssik masih belum mau bicara panjang lebar tentang kabar pernikahannya tersebut.

Meskipun demikian, sinyal kebenaran memang sudah terlihat mengenai pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya tersebut. Bahkan, Dewi Perssik yang terkenal dengan goyang gergajinya itu telah memikirkan dan juga mempunyai impian perihal tentang acara bulan madunya bersama Angga wijaya nanti, “Inginnyasih ke Maldives (Maladewa)”, ungkap Dewi Perssik secara singkat.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang sudah kerap dikabarkan menjalin hubungan special sebelumnya. Dan ternyata, mereka berdua memang sudah pacaran sejak satu tahun yang lalu.

Awal tumbuhnya benih cinta mereka saat keduanya bertemu didalam satu judul serial sinetron yang sama. Selain bekerja sebagai seorang manajer, Angga Wijaya juga mempunyai kesibukan di dunia sinetron.

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: