Klarifikasi Syahrini Terkait Kasus First Travel

 

Keterlibatan Syahrini dalam pusaran kasus penipuan uang jamaah umroh yang dilakukan oleh First Travel, hingga kini masih menyisakan teka-teki tak terjawab. Setelah sempat bungkam dan menghindar dari jajaran wartawan, dua hari lalu Syahrini akhirnya muncul dan memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Secara tegas Syahrini membantah telah menikmati uang haram yang berasal dari First Travel. Syahrini hanya mendapat discount 50% lebih untuk biaya umroh kelas VVIP dengan kompensasi harus memposting perjalanan umrohnya di media social, hanya itu tidak lebih. Namun dilihat dari fakta berikut ini, sejak berangkat umrah bulan maret lalu Syahrini sudah menggelar konversi pers dan mempromosikan First Travel. Minimal ada dua video promosi First Travel dengan Syahrini sebagai model iklannya. Tak sampai di situ saja, Syahrini juga mengenakan busana rancangan Hasibuan saat hendak terbang ke tanah suci. Dalam video tersebut Syahrini dan rombongan juga terlihat makan bersama dengan Anisa Hasibuan, padahal Syahrini mengaku hanya sekali bertemu dengan bos travel tersebut.

Kala memberi keterangan pers di Mabes Polri, Syahrini tak member banyak kesempatan kepada wartawan untuk bertanya. Namun demikian, bahasa tubuh dan penampilan Syahrini justru member sejuta makna. Lewat pakaian dan segala pernak-pernik yang melekat di tubuhnya, Syahrini seolah ingin menegaskan bahwa dirinyapunya banyak kekayaan, hingga tak perlu bersusah payah mencari Travel Umroh yang mau membiayai perjalanan ibadah sucinya ke Makkah. Seperti di lansir di sebuah media online, topi berwarna putih yang di kenakannya itu harganya sekitar 6 juta rupiah, kaos yang di kenakan hampir 13 juta ripiah, jam tangan 10 hingga 20 milliyar, celan 8,7 juta rupiah, dan high boots atau sepatu seharga 19 juta rupiah. Belum lagi tas mewah dan perhiasan yang melekat di jari-jarinya, total 10 miliyar 46,7 juta rupiah.

Yang pasti Syahrini sangat terpukul dengan ribuan jamaah batal berangkat umroh sementara dirinya sempat mencicipi fasilitas mewah karena di biayai First Travel.

 

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: