Kendati Hebat, Namun Sulit Bagi Icardi Menjadi Top Skor Serie A

Eks penyerang Inter Milan, Diego Milito menyatakan jika Mauro Icardi merupakan seorang pemain hebat dengan gol – golnya yang luar biasa. Namun Milito meyakini jika Icardi akan kesulitan untuk menjadi topskorer Serie A musim ini.

Mauro Icardi tampil gemilang dengan mengoleksi 6 gol untuk Nerazzurri di pentas Serie A sejauh ini. Inter Milan pun mengawali musim ini dengan cukup bagus. Inter Milan sukses bertengger pada peringkat tiga di papan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 16 poin. Mereka terpaut dua angka atas Napoli dan Juventus yang berada pada peringkat teratas.

Legenda Inter Milan itu pun melontarkan pujiannya untuk Mauro Icardi. Milito mengharapkan agar suksesornya tersebut dapat tampil konsisten dalam menjebol gawang lawan. Kepada Football Italia mantan bintang Inter Milan tersebut menyampaikan harapannya terkait Icardi

Dia merupakan seorang penyerang tengah yang luar biasa. Dia sangat jeli dalam urusan gol. Saya ingin agar dia mencetak gol sebanyak – banyaknya musim ini untuk mengantarkan Inter Milan melaju lebih jauh

Tapi saya Milito belum yakin soal topskorer Serie A karena tentu akan terjadi persaingan berat disana. Ada Paulo Dybala serta Higuain yang telah membuktikan diri piawai dalam urusan mencetak banyak gol.

Diego Milito juga mengatakan jika persaingan tiga penyerang tersebut di Serie A akan cukup sengit. Kebetulan ketiga penyerang hebat tersebut sama – sama berasal dari Argentina. Milito menyatakan jika hal ini tentu akan menjadi keuntungan tersendiri untuk timnas Argentina. Pelatih Argentina Sampaoli bisa – bisa dibuat kebingungan dalam memilih mereka untuk mengisi lini depan Timnas Tango. Lini depan Argentina pun akan aman karena memiliki stok striker berkualitas yang melimpah.

Baik Icardi, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain memang telah menunjukkan diri sebagai penyerang papan atas Serie A Italia. Ketajaman mereka sudah tak perlu diragukan lagi. Ketiganya mampu menjadi mesin gol untuk timnya masing – masing. Icardi sendiri sebelumnya sempat diterpa rumor akan hengkang dari Inter Milan. Namun kabar tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka.

Tag:
author

Penulis: