Setelah Liga Eropa, MU Targetkan Juara Liga Champions

Manchester United tak hanya ingin merajai kompetisi di pentas domestik. Henrikh Mkhitaryan menjelaskan, MU juga menargetkan menjuarai trophy Liga Champions. MU kembali ke habitanya usai menjadi kampium Liga Europa musim 2016/2017. Berada di Grup A, The Reds Devils dengan meyakinkan mempecunangi wakil Swiss yakni Basel 3-0 di pertandingan pembuka.

Semenjak lolos di fase perempatfinal di bawah besutan David Moyes musim 2013/2014 lalu, MU tak lagi melaju ke fase grup. Walau begitu, tak dapat dipungkiri jika MU kian solid setelah dilatih Jose Mourinho. Tim-tim besar seperti wakil Spanyol Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid ,wakil Prancis Paris Saint-Germain, wakil Jerman Bayern Munich, wakil Italia Juventus, adalah tim-tim yang merupakan rival berat MU pada tahun ini. Meraih trophy juara Liga Champions diyakini sangat realistis buat Mkhitaryan.

Musim ini MU kembali bermain di pentas Liga Champions serta sepenuhnya berkonsentrasi buat menjuarainya,” terang pemain tengah berkebangsaan Armenia tersebut, yang dilansir beberapasumber terpercaya. Kami merupakan salah satu klub yang sangatlah top serta kami bakalan mencurahkan semuanya yang kami mampu hanya buat melaju ke partai puncak.

Di laga kedua, Mkhitaryan dkk bakalan melawat ke Rusia guna berhadapan dengan wakil CSKA Moskow. Sesuai dengan statistik CSKA tercatat tak pernah mampu membekuk MU di empat laga terakhir, dan juga satu kekalahan maupun satu hasil draw di VEB Arena semenjak musim 2009. Walau begitu, CSKA mampu pamer kekuatan dengan mempecundangi wakil Portugal Benfica 2-1 di markasnya sendiri. Ini jelas, MU tak boleh meremehkan kekuatan CSKA.

Jika CSKA menang dari Benfica itu artinya mereka pantas memperolehnya. Kami banyak melihat pertandingan mereka di pentas Liga Primer Rusia. Mereka memiliki banyak skuad yang sudah berpengalaman, namun ada perbedaan mencolok di ajang Liga Champions maupun Liga Rusia. Jadi mereka bakalan bermain dengan metode tak sama.

Tag:
author

Penulis: