Mendy Bakalan Menepi Lama Karena Cideranya

Bek anyar Manchester City yang baru didatangkan diawal musim lalu yakni Benjamin Mendy kemungkinan harus menepi lama. Mendy menderita masalah lutut dan mungkin harus menepi dalam waktu berbulan-bulan. Mendy memperoleh cedera ketika City menghempaskan Crystal Palace beberapa hari yang lalu. Bek berkebangsaan Prancis itu berupaya menekel Andros Townsend, namun malah salah posisi.

City sekarang ini belum mengerti secara detail terkait seberapa parah cedera yang mendera Mendy. Akan tetapi , ada kekhawatiran Mendy menderita kerusakan pada ligamennya. City bakalan menerbangkan Mendy ke Barcelona pada guna menemui dokter spesiaplis yakni Ramon Cugat. Mereka bakalan menanti hasil pemeriksaan lebih lanjut untuk beknya tersebut.

Mendy bakalan diterbangkan ke Barcelona serta tunggu apa masalahnya. Ada kemungkinan Mendy bakalan absen lebih lama dari prediksi. Mendy kedapatan berada di atas tribun Etihad Stadium ketika City menghempaskan Shakhtar Donetsk 2-0 di pentas Liga Champions. Pemain berumur 23 tahun tersebut terlihat berjalan dengan menggunakan alat bantu.

Kami bakalan mengerti secara detail setelah pemeriksaan itu selesai. Bila dia absen, jelas layaknya nasib gelandang Ilkay Guendogan tentu sangat sedih mendengarnya. Dia bek pekerja keras dengan sukacita yang dia persembahkan buat tim, tentu ini merupakan kehilangan besar.

Guardiola tidak menutup niatnya merekrut bek anyar guna mengcover absennya Mendy. Namun, untuk sekarang ini dia telah memiliki gambaran terkait siapa yang bakalan menempati sector bek kiri, mungkin hingga Januari akan datang.

Kita tunggu saja di Januari apakah harus mendatangkan pemain anyar. Kami memiliki alternatif pemain untuk mengisi posisinya. Terdapat nama-nama seperti gelandang serba bisa Fabian Delph, Fernandinho, pemain muda Oleksandr Zinchenko. Zinchenko merupakan pemain bagus, namun kami tidak memiliki tempat untuknya di pentas Liga Champions untuk sekarang ini. Bila Mendy absen, dia mampu membantu klub dengan Delph.

Cedera yang mendera Mendy merupakan pukyulan telak bagi City. Semenjak didatangkan dari AS Monaco dengan banderol 52 juta pound sterling, dia bermain ciamik dalam lima partai dan telah menyumbangkan satu umpan.

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: