Ronaldo: Madrid Mampu Ukir Sejarah Baru

Real Madrid yang pertama kalinya mampu membekuk tim kuat Borussia Dortmund di kandangnya sendiri yakni Signal Iduna Park. Cristiano Ronaldo mengungkapkan Los Blancos sudah mampu ukir sejarah baru. Madrid unggul 3-1 dari Dortmund di laga 2 Grup H pentas Liga Champions. CR7 merupakan actor utama dengan brace gol yang dia ukir. Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Gareth Bale.

Hasil menjanjikan tersebut memutus trend negatif Madrid di enam lawatan pamungkas di Signal Iduna Park. Los Galaticos tidak pernah menang sekalipun dengan kalah tiga kali serta yang lainnya seri.

Pertandingan tersebut merupakan tantangan buat kami seperti yang diterangkan entrenador. Dengan memperoleh kemenangan di stadion tersebut, kami mampu ukir sejarah. Madrid tak pernah bisa mencuri kemenangan di tempat ini, tentu ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami. Kami menang, tampil sangat bagus dan melesakkan tiga gol. Ini jelas tak gampang, namun kami mamu menang di sini buat pertama kalinya.

R

Secara individu, sepasang gol ke jala Dortmund menjadikan Ronaldo telah melesakkan 112 gol dari 150 laga di seluruh partai kompetisi Eropa. Punggawa asal Portugal tersebut juga telah 25 kali menjebol gawang klub asal Jerman. Tentu selalu bergembira menghadapi klub hebat di pertandingan penting. Sangat senang mampu mencetak 25 gol berhadapan tim asal Jerman. Menambah gol di ajang ini terasa sangat mengesankan. Tentu bangga maupun bersyukur dapat menyelesaikan tugas.

Dalam klasmen sementara Madrid harus berbagi dengan Tottenham Hotspur di posisi teratas klasemen Grup H. Madrid maupun The Lilywhites sama-sama merangkim enam angka hasil dari dua kali berlaga, melesakkan enam gol, serta baru kemasukan satu gol. Saat ini sedang klub on fire. Kami menyukai Liga Champions. Kami merupakan juara bertahan serta ingin mempertahankannya memenanginya lagi.

Kami mengerti ini tak mudah. Namun dengan Tottenham, kami saat berada di peringkat teratas grup serta rasanya kami memiliki kans yang apik buat memenanginya lagi, walau perjalanannya masih sangat panjang. Mudah-mudahan Tuhan mengizinkan. Malam ini merupakan harinya Real Madrid.

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: