Pertandingan Yang Tak Bisa Dilupakan Harry Kane

Harry Kane baru tentu telah melewati malam yang sangat membanggakan tentunya. Kane menyumbangkan hat-trick dengan memenangkan Tottenham Hotspur dati tim asal Siprus yakni APOEL dengan kedudukan 3-0. Di laga ke 2 Grup H ajang Liga Champions yang dihelat di Neo GSP Stadium beberapa waktu yang lalu. Kane yang memborong seluruh gol tersebut, satu di paruh pertama serta dua lainnya setelah rehat paruh pertama.

Pertandinga yang tak akan bisa dilupakan Hary kane maupun tim. Gol yang perdana, sebenarnya tak yakin apakah itu offside maupun tidak. Toby Alderweireld mengumpan bola dengan sangat brilianserta hanya menyentuhnya maupun berkeinginan menendangnya dengan kaki kiriku. Gol yang kedua setelah turun minum , Moussa Sissoko memberikan umpan bola dengan bagus pula, dalam posisi tersebut hanya terkait sentuhan. Umpan yang sempurna serta hanya menceploskan bola ke gawang.

Yang terakhir asalnya assist menakjubkan dari Kieran Trippier. Sebenarnya sudah ketinggalan berlari ke area kotak serta senang menyaksikan bolanya masuk gawang. Aku tidak berpikir ini hat-trick yang kesembilan. Selalu berusaha melesakkan gol di setiap laga merupakan bonus jika menyumbang hatrick tentunya.

Sesuai statistic, Kane skuad berkebangsaan Inggris ketujuh yang meyumbang hat-trick di pentas Liga Champions sesudah Andy Cole, Mike Newell, Michael Owen, Wayne Rooney, Alan Shearer maupun Danny Welbeck. Ini merupakan hat-trick yang keenamnya di musim 2017 maupun kesembilan selama memakai jersey Spurs.

Kane tentu berkeinginan bisa bermain impresif di pentas Liga Champions. Lantaran, dia sangat mengharapkan mampu mengangkat Si Kuping Lebar. Pasti memenangkan trofi tersebut merupakan tujuan semuanya. Seluruh pemain besar tentu mereka meinginkan semuanya. Mereka ingin menjuarai Liga Inggris, Liga Champions, maupun Piala FA, hal tersebut yang kami ingin diperbuat,” pemain depan berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan.

Spurs yang saat ini sempurna berada di Grup H, berada di posisi dua di bawah Real Madrid dengan sama-sama merangkum 6 angka. Setelah itu  mereka bakalan bersua Real Madrid tanggal 17 Oktober.

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: