AC Milan Dikabarkan Sesali Transfer Bonucci

Raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan tengah menyesali transfer Leonardo Bonucci. Klub arahan manajer Montella tersebut diharuskan merubah taktik bermain selepas bergabungnya bek berusia 30 tahun tersebut.

AC Milan mendaratkan Bonucci dari Juventus dengan banderol sebesar 42 juta Euro. Bonucci pun tercatat sebagai transfer termahal Rossonerri pada jendela transfer musim panas ini.

Akan tetapi sejauh ini AC Milan belum menunjukkan penampilan yang impresif seperti yang diharapkan kendati telah mendatangkan Bonucci. Il Diavolo Rosso masih belum menunjukkan penampilan yang stabil dan malah cenderung naik turun. Mereka hanya mengemas empat kemenangan dari enam partai yang sudah dilakoni dengan dua berakhir kekalahan. AC Milan pun harus puas menduduki peringkat keenam di papan klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 12 poin.

Sektor pertahanan AC Milan pun masih belum memuaskan. Mereka tercatat telah 8 kali kebobolan dari enam partai Serie A Italia. Rossonerri tercatat baru dua kali menorehkan clean sheet.

Maka tak heran jika mantan petinggi Napoli dan Udinese, Pierpaolo Marino, beranggapan kalau AC Milan telah menyesal merekrut Bonucci dari Juventus pada musim panas ini. Pierpaolo Marino pun menyampaikan alasannya sebagaimana dilansir Rai Sport.

Montella terpaksa mengubah strategi bermainnya selepas bergabungnya Bonucci walaupun sebenarnya dia tidak ingin bermain dengan skema tiga pemain bertahan. Saya pikir Mirabelli dan Fassone akan lebih memilih untuk membelanjakan uang transfer Bonucci untuk mendaratkan penyerang papan atas jika tahu tak sesuai harapan.

Namun sepak terjang Bonucci belum berakhir bersama Rossonerri. Ini masih tahap awal dan masih banyak pertandingan yang harus dijalani ke depannya. Jika tidak ingin membuat AC Milan menyesal, maka Leonardo Bonucci harus segera bangkit memperbaiki performanya sebagai pilar penting di jantung pertahanan Rossonerri.

Jangan sampai Rossonerri mengeluarkan uang yang sia-sia karena tak sepadan dengan nilai yang harus dikeluarkan untuk Bonucci. Bonucci harus bisa membuktikan jika dirinya memang pantas dihargai 40 juta euro saat direkrut dari Juventus di jendela transfer pemain musim panas ini.

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: