Amien Rais Sebut Ahok Antek Pemodal dan Tak Boleh Lagi Jadi Gubernur

Cultureindo.com-Jakarta. Amien Rais  dalam pembukaan Kongres V Barisa Muda PAN di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016), yang di beritakan Tribunnews.com  kembali menyindir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau ahok.

Dalam sambutanya Amien menilai bahwa ahok tidak mendukung kepada rakyat kecil dan ini di nilai sudah kelewatan dalam menjadi seorang pemimpin, dia menambahkan ahok itu seperti bandit dan sangat bringas makanya kita harus melawan ujar Amien.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Ahok sebagai  gubernur petahana sudah mendapatkan dukungan 3 partai dalam dalam pilkada 2017 mendatang, di antara tiga partai tersebut adalah Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Hanura.

Amien Rais dan Ahok memang sempat bersi tegang setelah tahun lalu ahok menyinggung dewan pembina partai amanat nasional ini dengan mengatakan ” Maklum orang tua, sudah pikun mungkin ”  hal ini sempat menjadi bola panas dari pan yang di tujukan untuk ahok.

dalam sambutanya amien menambahkan bahwa ahok tidak cocok menjadi seorang pemimpin dengan sikapnya yeng terlalu arogan, apa lagi untuk menjadi seorang presiden. imbuhnya

Amien sendiri juga menegaskan bahwa kalao saya orang jakarta pasti akan turun untuk melawan ahok.

 

Sumber/Tribun

 

dyah/

Tag:
author

Penulis: