Tanggapan Ahok Soal Ruhut Sitompul Di Nonaktifkan Dari Jubir Partai Demokrat

Live streaming sidang ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahaya Purnama atau Ahok menanggapi terkait kabar tentang di nonaktifkanya  Ruhut Sitompul dari jubir Partai Demokrat lantaran memberikan dukunganya kepada Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Seperti yang di kutip detik, Ahok tidak mengetahuinya kabar tersebut, tapi apabila berita tersebut benar saya hanya mengucapkan terima kasih kepada bang ruhut karena telah mendukung saya dan rela berkorban untuk saya, ungkap tersebut di sampaikan ahok saat di temui di  Rusun Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Selasa (23/8/2016).

Terkait di nonaktifkanya Ruhut sitompul dari jubir partai Demokrat memang sebelumnya ruhut sitompul sering menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung Ahok untuk maju kembali dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Mungkin dari Partai Demokrat sendiri kuwatir atas peryataan Ruhut Sitompul yang selalu menyampaikan dukunganya kepada Ahok, Padahal dari partai Demokrat sendiri belum memberikan dukunganya untuk siapa pun, maka dari itu untuk sementara ruhut di nonaktifkan dulu sebagai Jubir Partai Demokrat agar nantinya tidak ada kesalah pahaman.

Sis/

Tag:
author

Penulis: