Cangkang Telur Bertuliskan Lafal Allah

MAKASSAR – Satu keajaiban akan keberadaan Allah SWT terbukti di Sulawesi Selatan, entah betul atau tidak, Telur yang di keluarkan salah satu ekor ayam milik Indra, seorang pengelola peternakan di Desa Niranuang, Kecamatan Bontomarannu, Pakkatto, Kab Gowa, Sulawesi Selatan, bertuliskan lafal Allah pada cangkangnya.

Berita telur tersebut langsung tersebar luas di Sulawesi selatan, sehingga banyak orang yang berdatangan ke rumah Indra hanya untuk memastikan ke aslian dari telur tersebut, tak sedikit juga orang yang ingin membeli telur tersebut dengan harga yang fantastis.

Seperti yang di sampaikan indra di  rumah kediamanya Kompleks Maizonette, Jalan Melati 3, Makassar, Sulsel, Minggu (21/8/2016). Saya merasakan sangat  bersyukur kepada Allah SWT atas karunianya yang di limpahkan kepada kami dan ini salah satu  bukti kebesaran Allah SWT untuk peternakan kami, Ungkap Indra

Meskipun banyak sekali yang menawar dan ingin membeli telur ini dengan mahal, saya tetap tidak akan menjualnya kepada siapapun, tegas Indra.

Telur yang berlafal Allah rencananya mau di awetkan dan di simpan oleh pemiliknya, namun indra juga memperbolehkan jika ada masyarakat yang ingin melihatnya.

 

Sumber/Sindo

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: