Sandra Dewi Bakal Menggelar Pesta Pernikahan Di Disneyland Tokyo, Jepang

Cultureindo.com – Artis berparas cantik Sandra dewi akhirnya akan segera melepas masa lajangnya, Gadis kelahiran Pangkal pinang 8 agustus 1983 ini bakalan di persunting oleh pengusaha batubara asal papua kelahiran cina, Harvey moeis.

Harvey Moeis merupakan sahabat dari presenter dan juga VJ kenamaan Daniel, memang diakui oleh sandra bahwa  Daniel sengaja memperkenalkan Harvey kepada sandra dewi di salah satu restorant di jakarta.

Pesta pernikahan yang akan berlangsung pada bulan November mendatang akan di laksanakan di 2 lokasi yang berbeda, Upacara pemberkatan akan di langsungkan di Jakarta dengan menyebar undangan sekitar 800 undangan, Sedangkan resepsi pernikahan akan di selenggarakan di Disneyland Tokyo jepang.

Sandra mengaku kalao acara yang di tokyo hanya sekitar 150 orang yang di undang, itupun hanya sebatas keluarga dan teman dekat saja.

Hubungan Sandra dewi dan Harvey moeis terbilang cukup singkat, hanya sekitar 8 bulan sudah saling ada kecocokan dan langsung melanjutkan ke jenjang pernikahan , Sandra dewi menambahkan bahwa pesiapan dalam menyambut upacara pernikahan ini tidak ada persiapan khusus apapun, besok kalo kurang 1 minggu akan melakukan puasa. ujar sandra.

 

Naila/

Tag:
author

Penulis: