Jika PDIP Bergabung, Nasdem Tolak Ahok Di Jadikan Calon Wakil Gubernur

Jakarta- Nasdem akhirnya angkat bicara  Menanggapi pernyataan Ketua DPP PDI-P Andreas Hugo Pareira yang menginginkan ahok menjadi cawagub dari pdip, hal itu di sampaikan oleh  Dewan Pakar Partai NasdemTaufiqulhadi.

Taufiqulhadi menyampaikan saat di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (24/8/2016). Yang pantas menjadi cagub adalah ahok, sebab di sini saya mempertaruhkan  figur oleh  Karena itu, Partai yang ingin bergabung dengan kami harus memilih menjadi bagian dari wakil saja, dan nasdem tetap akan berusaha untuk ahok agar bisa maju menjadi Cagub untuk pilkada dki 2017 mendatang..

 

Ahok memang di beri kepercayaan penuh oleh nasdem, hanura dan golkar untuk memilih calon wakilnya, maka dari itu kita juga meminta kepada pak ahok untuk tetap konsisten dari awal sebagai cagub tandas politisi nasdem tersebut.

Hal itu menanggapi apa yang di sampaikan oleh Ketua DPP PDI-P Andreas Hugo Pareira beberapa waktu lalu yang menyatakan, karena PDIP memiliki 28 kursi di DPRD, harusnya ahok menjadi wakil gubernur saja bila mau di usung oleh PDIP.

Sumber/kompas

 

Tag:
author

Penulis: