Tragis, Pengabdian Dokter Yang Malang

Ilustrasi Dokter yang di perkosa saat bertugas di Papua

Cultureindo.com – Pengabdian seorang dokter asal surabaya yang di tugaskan di papua harus bernasib malang, sebab  IL yang di berikan tugas untuk mengabdi di  Distrik Sausapor, Kabupaten Tambrauw, Papua Barat di perkosa saat dirinnya tertidur pulas.

Kejadian bermula saat korban  IL sedang tidur di rumahnya yang  tak jauh dari Puskesmas tempatnya bertugas, di duga pelaku masuk dari jendela rumah dan langsung membuat IL tak sadarkan diri, sehingga pada keesokan harinya saat IL terbangun sudah mendapati pakaian dan celana dalam yang robek dan merasakan sakit pada bagian vitalnya.

Mendapati kejadian itu korban langsung bergegas ke Polsek Sausapor untuk melaporkan kejadian tersebut, tak perlu menunggu lama anggota dari reskrim Sausapor pun bertindak, selang beberapa hari pelaku berhasil di ringkus di dalam rumah kecil yang jauh dari pemukiman penduduk.

Pelaku yang berinisial YY saat ini mendekam dalam jeruji besi, saat di himpun keterangan, pelaku melakukan perbuatan tersebut pada malam sabtu, pelaku masuk melalui pintu jendela dan langsung menuju kamar sang dokter, mendapati sang dokter sedang tertidur pulas, pelaku pun melakukan aksi bejatnya dengan cara merobek celana dan pakaian korban.

 

sis/

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: