Biro Jodoh : Program Kecamatan Tulung Klaten Yang Disambut Gembira Oleh Warga

ilustrasi ahad nikah

Cultureindo.com – Tulung, Salah satu kecamatan yang termasuk dalam wilayah kabupaten Klaten ini, di bawah kepemimpinan Rohmad Sugiarto selaku camat tulung meluncurkan program Biro Jodoh untuk masyarakat kecamatan tulung, tentunya hal ini di sambut gembira oleh warganya.

Program Biro Jodoh yang di gagas Rohmad Sugiarto  ini bermula ketika  dirinya sering diminta tolong oleh warganya untuk mencarikan pasangan menikah, dari hal inilah,  tercetus program biro jodoh yang di keluarkan kecamatan tulung di bawah management Rohmad Sugiarto, program yang di usung ini sepenuhnya untuk masyarakat kecamatan tulung, dan program ini sama sekali tidak di pungut beaya alias gratis.

Program biro jodoh ini di luncurkan pada Rabu (24/8/2016), peluncuran program ini di hadiri seluruh muspika sekecamatan tulung dengan hiburan seni wayang kulit dalang Ki Wartoyo dari Nogosari Kabupaten Boyolali, dalam acara  ini sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 71.

Salah satu warga tulung Adji saat di temui di sela-sela peluncuran program biro jodoh ini mengaku senang dan menyambut gembira program ini, dan saya berharap, program ini akan terus berlangsung meskipun nantinya sudah berganti kepemimpinan, tandas adji.

Adapun persyaratan yang di ajukan dalam program biro jodoh ini adalah  muslim berusia minimal 25 tahun, muslimah minimal 20 tahun, siap menikah lahir dan batin,  bisa membaca alquran,  bersedia salat lima waktu.

Prosesnya pun cukup mudah, bagi pasangan yang ingin mengikuti program biro jodoh ini, peserta hanya mengirimkan persyaratan dengan foto terlampir lewat WA kenomor camat tulung Rohmad Sugiyarto, seluruh data yang sudah dikirimkan akan di jamin kerahasiaanya dan tidak akan di publikasikan ke umum, imbuh Rohmad sugiyarto.

bagi warga yang belum atau tidak mengetahui nomor WA camat tulung bisa langsung menanyakan ke kantor kalurahan terdekat.

 

Sis/

Tag:
author

Penulis: