Hujan Deras, Jakarta Terendam Banjir Setinggi Satu Meter

Banjir melanda Jakarta di depan Tamani Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).

Cultureindo.com- Jakarta, hujan yang mengguyur jakarta sejak sore tadi mengakibatkan kawasan kemang terendam banjir setinggi perut orang dewasa, hal ini di luar dugaan kalo bakalan kena banjir sehingga di kawasan kemang banyak mobil yang terjebak.

Titik banjir terparah di daerah Tamani Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, menurut adi, banjir yang terjadi  Sabtu (27/8/2016) di luar dugaan, di depan Tamani cafe air sudah setinggi perut, sehingga di sana banyak mobil yang terjebak. tandas adi warga jakarta

BMKG sendiri menghimbau, bahwa Jakarta mulai agustus – september merupakan awal musim penghujan, sehingga masyarakat Jakarta di minta untuk lebih waspada, hal tesebut di sampaikan oleh Kepala Bidang Informasi Iklim BMKG Evi Luthfiati, sumber detik.

Saat ini wilayah Jakarta yang terendam banjir menurut informasi berada di daerah Bintaro, Ulumjami, Kemang dan Pesanggrahan.

Kemacetan pun tak terhindarkan di Jalan Pangeran Antasari yang mengarah ke Cilandak terpantao macet parah, saat ini polisi melakukan penutupan  jalan ke arah Kemang di Jalan Pangeran Antasari.

 

Sis/

 

 

 

 

Sumber/detik

Tag:
author

Penulis: