Beginilah Penampakan Mobil Yang Terendam Banjir Di Basement Square Semalam

Banjir melanda Jakarta selatan foto di ambil di depan Mall kemang square minggu ( 27/08/2016 )

Jakarta – Banjir yang melanda kawasan kemang semalam membuat sejumlah mobil di basement square kemang terendam, mobil tersebut tidak bisa langsung di selamatkan, sebab banjir yang datang ini memang diluar dugaan.

Hari ini, minggu ( 08/8/2016 ) sejumlah petugas dari Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Dinas Tata Air DKI Jakarta, polisi, TIM SAR dan relawan melakukan evakuasi mobil di basement square kemang.

Banjir Mall Kemang square

Mobil yang masih terjebak di basement tersebut di tarik menggunakan mobil Ford 4wd, selain itu beberapa petugas nampak mempersiapkan pompa air guna membuang genangan air yang berada dalam basement tersebut.

Banjir Mall Kemang square1

Menurut informasi yang kami peroleh, mobil yang terjebak dalam basement tersebut ada sekitar 6 mobil dan beberapa unit sepeda motor lainya, hingga saat ini sudah ada 3 mobil yang berhasil di evakuasi ujar ekha salah satu petugas dinas kebakaran jakarta selatan .

Sementara itu pantauan lalu lintas yang menuju  Kemang dari Jalan Pangeran Antasari masih ditutup. Sedangkan arus lalu lintas di jl kemang raya menuju jl Pangeran Antasari  saat ini sudah bisa di lalui.

Kemang

 

Nampak sejumlah pengendara sedang melintasi JL kemang raya.

 

Sis/

Tag:
author

Penulis: