Ahok : Banjir Di Jakarta Sedang Kami Pelajari

Jakarta-  Hujan deras yang mengguyur Jakarta Sabtu ( 27/08 ) dari sore hingga malam hari membuat sejumlah kawasan di Jakarta terendam banjir, beberapa kawasan yang terendam banjir di antaranya Kemang , Petogogan, Kampung Makassar Jaktim dan Kebayoran Baru.

Di ketahui banjir yang melanda di kawasan Kemang Square merupakan luapan dari kali Krukut, hal inilah yang menjadikan aktivitas kawasan kemang langsung lumpuh total, bahkan beberapa mobil juga terjebak di depan Mall Kemang Square dan Basement Mall Kemang Jakarta Selatan.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T purnama ( Ahok ) menyampaikan, dirinya akan mempelajari meluapnya kali krukut dan beberapa wilayah di jakarta yang terendam banjir, sebab lokasi banjir sekarang berpindah pindah, Kutip detik.

Ahok juga menegaskan banjir kali tidak ada hubunganya dengan pasang surut air laut, sebab hujan yang melanda Jakarta ini terbilang merata. tandas ahok.

Ahok juga akan berusaha mengevaluasi banjir jakarta ini secepat mungkin, sebab kedepan perkiraan hujan yang mengguyur Jakarta akan meningkat, hal itu kami dapat laporan dari BMKG Jakarta bahwa kedepan intensitas hujan di Jakarta akan semakin tinggi.

 

Sis/

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: