Mengejutkan !!! Isi Brankas Gatot Brajamusti Yang Berhasil Di Buka Polisi

Barang bukti atas kasus yang menimpa Gatot Brajamusti

Jakarta- Polisi setelah berusaha keras selama 2 hari dalam membongkar brankas milik Gatot brajamusti akhirnya pun membuahkan hasil, brankas yang di sita polisi atas kasus penggunaan narkoba yang di lakukan Gatot braja musti yang juga menyeret artis Reza artamevia akhirnya bisa di buka.

Seperti yang menjadi dugaan polisi, di dalam brankas itu tersimpan beberapa bungkus kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu, yang disimpan didalam beberapa kotak, sedangkan masing-masing kotak sudah  diberi nama jenis barang tersebut. selain itu Ada juga sebuah pipa lengkung untuk merokok yang biasa disebut cangklong.

Kotak-kotak yang tersusun rapi tersebut di buka satu persatu oleh  Kasat Reskrim Narkoba yang di mulai kotak berwarna coklat dengan tulisan ” honest ” di dalam kotak tersebut di temukan 1 bungkus plastik yang berisi kristal putih yang di duga sabu, sedangkan kotak berikutnya dengan tulisan ” Cafe crime ” berisi 2 plastik klip isi kristal putih yang diduga sabu, kemudian 1 botol kecil bertuliskan ” Gluco ” berisi 1 plastik kristal putih yang di duga juga sabu dan satu buah cangklong.

selain barang tersebut masih di temukan ratusan butir peluru sejenis kaliber dengan berbagai jenis, kemudian 25 buku tabungan, tiga buah dompet yang berisi beberapa kartu di dalamnya dan juga 10 bungkus ‘Extra Viga yang merupakan cairan untuk ‘stamina’ pria dalam berhubungan seksual.

kemudian barang-barang tersebut dibawa kasat reskrim narkoba sebagai barang bukti atas kasus penggunaan narkoba yang di lakukan Gatot brajamusti yang di tangkap oleh Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat saat berada di Hotel Golden, Mataram pada  28 Agustus 2016 lalu.

 

Sis/

 

Tag:
author

Penulis: