Ini Pesan Dewi Persik Untuk Ahok

Terlihat Dewi persik dan Maia estianty sedang menikmati makan malam bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Jumat (2/9/2016) malam di rumah dinas gubernur, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Jakarta- Dewi persik yang turut hadir dalam jamuan makan malam bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, di rumah dinas gubernur, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Jumat (2/9/2016) malam.

Dalam acara tersebut yang di hadiri oleh beberapa artis ibukota yang salah satunya mantan istri Saipul jamil yaitu Dewi persik, dalam jamuan yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini, beberapa artis menyampaikan bahwa pertemuanya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) bukan membahas masalah pilkada 2017 mendatang.

Seperti yang di kutip harian kompas Dewi persik menyampaikan  “Kami bersama teman-teman kemarin cuma makan-makan saja. Enggak ada hubunganya dengan pilkada, pokoknya saya doakan Pak Ahok semoga tetap sehat dan berkomitmen itu saja, ucap Dewi persik.

Kedatangan mereka ke rumah dinas gubernur, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta sekitar pukul 18.00 hingga 21.30, Pak ahok itu orangnya low profile, tadi di sana kebanyakan becanda malahan tandas Dewi.

 

Naila/

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: