Konser Iwan Fals Ricuh, 3 Anak Di Selamatkan Petugas

Cultureindo.com – Jakarta, Konser Iwan Fals dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke 55 di Taman Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9/2016) harus mendapatkan perhatihan lebih dari petugas keamanan,lantaran acara tersebut di hadiri oleh ribuan fans berat Iwan fals ( Oi ) dari berbagai daerah.

Sejak sore terlihat para penonton terlihat memadati pintu masuk tempat di selenggarakanya konser, banyak diantara mereka yang berdesak-desakan untuk bisa segera masuk sehingga diantara penonton yang membawa anak kecil harus di evakuasi dengan cara di angkat melewati pagar pembatas.

Suasana ricuh kembali terjadi saat acara konser di mulai, sehingga para petugas merobohkan pagar pembatas, aksi saling dorong pun terjadi dan membuat para penonton lainya pingsan. sebetulnya hal ini sudah di antisipasi sebelumnya, namun penonton yang hadir di luar dugaan penyelenggara.

Acara konser ini bertujuan untuk menyapa penggemarnya yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 55 tepat pada 3 September. seperti yang di sampaikan Iwan di sela-sela pertunjuka ” Biasanya saat ulang tahun tak pernah ada perayaan khusus, hanya pengajian bersama saudara namun saya rasa saya juga harus berkomunikasi juga dengan penggemar ” ujar iwan Fals.

 

 

Sis/

Tag:
author

Penulis: