Ditagih Hutang Rp 75 juta, Warga Kebakkramat Nekat Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri

Karang Anyar- Jawa Tengah –  Mardi warga Desa Pulosari Kebak kramat, Karang Anyar. Senin pukul 21.30 WIB (5/9/2016) mendapatkan laporan salah satu warga yang nekat bunuh diri dengan menggantungkan diri di salah satu pohon sekitar rumahnya, Mardi pun bergegas menuju ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenaranya.

Sumber informasi yang kami terima, Tugimin (50) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran ditagih hutang sebesar Rp 75 juta oleh teman bekerjanya. Tugimin yang bekerja sebagai sales di salah satu perusahaan nasional itu nekat mengakhiri hidupnya karena sudah tidak memiliki jalan keluar.

Menurut tetangga korban Sugiyarti (35) ” Siang tadi ada tamu yang datang  mereka menagih hutang tapi karena belum punya uang ya belum di kasih, ” mungkin sudah putus asa dan tidak mengetahui jalan keluar akhirnya pun memilih gantung diri. ucap Totok yang juga tetangga korban.

Hingga berita ini di turunkan, korban sudah di evakuasi dan di lakukan visum apakah ada kejadian tindak kekerasan, setelah di ketahui hasilnya dan murni gantung diri jenasah akan segera di makamkan pada siang ini. Selasa, ( 06/09/2016 ) di TPU Desa Pulosari Kebak kramat, Karang Anyar Jawa Tengah.

 

 

Sis/

Tag:
author

Penulis: