Honda City ”Hatchback” Akhirnya Meluncur

Penampilan Honda city hatchback

Otomotif – Setelah sekian lama di tungu-tunggu oleh para pecinta otomotif akhirnya Honda resmi  meluncurkan produk terbarunya yaitu Gienia alias Cityhatchback yang di pamerkan pada (3/9/2016) di China, acara pameran otomotif tersebut di gelar di Chengdu Motor Show, China.

Mobil Gienia merupakan  produksi versi B dari Honda Concept B yang sudah di pamerkan pada acara  Auto China 2014 (Beijing International Automobile Exhibition). Mobil Gienia memiliki Body berdiri di atas platform seperti Honda Griez yang sudah di luncurkan sebelumnya.

Honda-Gienia-rear-three-quarters

Rencananya Mobil Gienia ini akan di pasarkan sekitar 90.000 China atau setara Rp 177 jutaan, dan Honda akan memasarkan jenis mobil ini terlebih dahulu di China.

Dari design mobil Gienia ini memiliki ukuran dimensi P 4.517 x L 1.705 x T 1.477 mm, sehingga menjadikan mobil ini memiliki wajah sporty dan hampir mirip dengan mobil yang sudah di luncurkan di Indonesia Civic hatchback.

Hingga saat ini Honda belum merilis secara detail tentang spesifikasi mobil Gienia tersebut. namun untuk bocoran mesin honda ini menggunakan kapasitas 1.500 cc seperti yang di sertakan pada mobil Civic hatchback.

 

Sendy/

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: