Sulani Pesinden Kondang Menghilang Setelah Rumahnya Di Sita

Sinden kondang era 90an Sulani

Sragen – H Sulani (60) Pesinden kondang asal Ngrampal Sragen ini menghilang setelah 2 rumah yang di milikinya di sita oleh Bank BCA solo melalui pengadilan Negri Sragen, Eksekusi rumah tersebut di lakukan pada Rabu (7/9/2016) yang di lakukan oleh Pengadilan Negri Sragen.

Musyawarah secara kekeluargaan sebetulnya sudah di lakukan sebelum di lakukan exsekusi tersebut, namun sulani belum bisa menyelesaikan tanggung jawabnya, oleh karena itu pihak Bank melakukan Exsekusi 2 rumah milik sulani tersebut melalui pengadilan Negri Sragen.

Rumah milik Sulani yang juga merupakan warung makan tersebut terletak di tepi jalan raya Sragen-Ngawi, menurut salah satu putri dari sulani, Ibunya menghilang sudah 3 hari dan tidak tahu keberadaanya. ujar Putri Sulani, Dwi Kusrini Ambarwati.

Eksekusi rumah tersebut di jaga oleh aparat kepolisian setelah mendapat isu bahwa akan ada masa yang menghadang saat eksekusi tersebut, namun hingga exsekusi tersebut berakhir pada pukul 12.00 wib, kondisi aman terkendali, bahkan para warga sekitar malah membantu mengeluarkan barang-barang milik Sulani.

Sulani memang tak seperti dulu, di era 90an, Sulani sangat terkenal sebagai tokoh seni karawitan Se Solo Raya, sulani pernah membawakan lagu Kutut Manggung  namun saat ini kehidupan sudah berubah, sulani harus menerima kenyataan 2 rumah yang di milikinya harus di sita oleh Bank BCA.

 

Sis/

Tag:
author

Penulis: