Swalayan Indomaret Di Bobol Maling

Karang Anyar – Salah satu toko modern berjejaring Indomaret di bobol maling pada Kamis (8/9/2016) sekitar pukul 03.30 WIB. Toko tersebut berada di Jalan Slamet Riyadi Nomor 22B, Karangrejo, RT 004/RW 006, Karanganyar. Pelaku pembobolan tersebut menggasak puluhan rokok yang di simpan di dalam laci bewah meja kasir.

Di ketahui pelaku terekam melalui CCTV yang terpasang di toko yang berada di samping Indomaret tersebut berjumlah 2 orang, para pelaku membobol kunci yang terkait pada pintu tersebut hingga akhirnya bisa masuk kedalam toko tersebut.

Akibat kejadian ini Indomaret di taksir mengalami kerugian sekitar 20 jutaan, pelaku tersebut masuk hanya menguras seluruh rokok yang berada di bawah laci meja kasir, Pagi harinya di ketahui oleh pelayan Indomaret pintu sudah dalam keadaan terbuka, seketika itu pelayan tersebut melaporkan ke Polres Karanganyar.

Dugaan sementara pelaku berjumlah 2 orang menggunaka motor yang di parkir di halaman samping Indomaret, kami akan memutar rekaman CCTV yang berada di toko samping Indomaret tersebut, semoga saja dari hasil rekaman tersebut kita bisa mencari dan mengenali wajah para pelaku tersebut. ujar Tri.

 

Sis/

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: