Sedang Istirahat, Dompet Dan Tas Di Grayangi Perampok

Ilustrasi perampokan

Klaten – Perampas terjadi di wilayah Klaten, Perampasan ini menimpa Yuli Sutanto (28) dan Abdul Aziz (17) asal Desa Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Kejadian tersebut bermula ketika kedua korban akan menuju Jogjakarta, karena kecapekan keduanya lantas memutuskan untuk istirahat sejenak di pinggir jalan Jogja – Solo.

kejadian tersebut berlangsung pada Jumat (9/9/2016) sekitar pukul 05.00 WIB. para korban merasa kelelahan dan memutuskan untuk istirahat sejenak di pinggir jalan, namun naas, ketika sedang terlelap dompet beserta tas mereka di grayangi perampok.

Yuli Sutanto yang sedang terlelap merasakan kalo ada orang di sebelahnya, spontan terbangun dan mendapati tasnya sudah di tangan perampok tersebut, kemudian Yuli mencoba melawan namun karena jumlah perampok tersebut 4 orang akhirnya yuli tak mampu meladeni ke empat pelaku tersebut, sedangkan teman Abdul aziz tak berani berbuat apa-apa karena ketakutan.

Atas kejadian tersebut Yuli dan temanya segera melaporkan kejadian tersebut ke polsek Jogonalan, berdasarkan pengakuan dari Yuli dan temanya mengalami kerugian uang sejumlah 4 juta, Handphone, dan surat-surat kendaraan yang berada dalam dompetnya, sedangkan kondisi Yuli hanya sebatas luka memar karena di kroyok oleh keempat pelaku tersebut.

 

Sis/

Tag:
author

Penulis: