Bayi Kembar Tiga Di Ngawi, Jawa Timur

Ilustrasi bayi kembar tiga

Ngawi –  Suasana bahagia menyelimuti keluarga Sutopo (48) dan Rumiyatun (33), warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi Jawa Timur. Kebahagiaan tersebut lantaran keluarga tersebut di anugrahi tiga bayi kembar yang terlahir dalam keadaan normal.

Saat ini bayi kembar tiga tersebut masih dalam perawatan pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soeroto Ngawi, Kepala Ruang Pertanologi, Wati, menyampaikan bahwa keadaan tiga bayi kembar buah hati Rumiyatun dan Sutopo masih di bawah pengawasan medis. sebab, ketiga bayi tersebut beratnya di bawah rata-rata. meskipun dalam kondisi rata-rata namun keadaan ketiga bayi tersebut dalam keadaan sehat dan normal.

Untuk sementara ketiga bayi tersebut masih di dalam Inkubator, dan bayi tersebut boleh di bawa pulang oleh pihak keluarga jika berat bayi tersebut sudah mencapai nilai rata-rata 25.00 gram, di ketahui bahwa berat untuk anak pertama dengan jenis kelamin perempuan berat badannya 17.00 gram. Anak kedua berjenis kelamin laki-laki 21.50 gram. Dan ketiga berjenis kelamin perempuan dengan berat 19.00 gram.

Menurut sang ibu bayi kembar Rumiyatun, ketiga bayinya akan di beri nama REVANA Gerhana Putri, Revaldo Gerhana Putra dan Revani Gerhana Putri, pemberian nama tersebut setelah di ketahui jenis kelamin ketiga buah hatinya.

 

Sis/

 

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: