Perampok Bersenjata Berhasil Menggasak 10 M Dari Mobil Pengangkut Uang

Ilustrasi perampokan

Jawa Barat – Perampokan terjadi di Jalan Raya Mariuk, Subang, Jawa Barat, Rabu (14/9) malam, perampok tersebut berhasil menggasak mobil milik PT TAG yang merupakan mobil pelayanan jasa pengangkut uang.

Menurut sumber informasi yang di terima , perampok tersebut berjumlah 10 orang yang berada di dalam 2 mobil, salah satu mobil memepet mobil APV warna putih milik PT TAG tersebut, Setelah berhasil memepet, mobil pelaku menabrak mobil korban. Satu orang pelaku turun dan menyuruh penumpang untuk keluar, sambil mengeluarkan tembakan sebanyak dua kali. Tembakan itu diarahkan tepat di kaca depan mobil APV,” Ujar Yanto.

Kejadian tersebut tepat berada di kampung Mariuk di Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, mobil milik PT TAG yang berisi tiga orang tersebut diserempet Inova warna hitam tanpa nopol, kemudian para perampok tersebut mengambil alih kemudi dan berhasil membawa kabur uang senilai 10 miliyar.

Menurut keterangan dari petugas keamanan PT TAG Rustam Efendi, perampok tersebut semuanya menggunakan penutup wajah serta sarung tangan, dan mobil APV tersebut di temukan sekitar pukul 23.00 Wib yang hanya berjarak 500 meter dari lokasi kejadian.

Namun saat mobil tersebut di temukan, uang yang berada dalam mobil APV tersebut masih tersisa 6 milyar dan para perampok tersebut hanya membawa kabur uang empat miliyar,

 

Sis/

 

Tag:
author

Penulis: