Begini Nasib Rumah Pesinden Kondang Sragen, Hj Sulani, Setelah Dieksekusi

Rumah mewah milik Hj Sulani yang di eksekusi oleh Pengadilan Negri Sragen pada Rabu (07/09/2016)

Sragen – Rumah mewah milik Hj Sulani yang merupakan pesinden kondang era 90an tersebut kini tertutup seng yang bertuliskan Milik BCA, Rumah mewah yang berdiri di jalan Sragen-Ngawi tersebut di eksekusi oleh Pengadilan Negri Sragen pada Rabu (07/09/2016) lalu.

Sebetulnya rumah tersebut sudah di jual oleh Sulani ketika dirinya terlilit hutang sekitar 1 Milyar kepada Hj Sariyati, warga Mojomulyo, Sragen Kulon. meskipun sudah di jual tetapi sulani masih menempati rumah tersebut karena memang di izinkan oleh Sariyati.

Hj Saryati sendiri juga menanggung hutang kepada bank BCA yang memakai jaminan rumah yang di beli dari HJ Sulani tersebut, karena tidak sanggup memenuhi kewajibanya akhirnya rumah yang masih di tempati oleh Sulani tersebut harus di sita ketika tidak bisa di selesaikan secara kekeluargaan.

Pemasangan seng untuk menutupi rumah tersebut di lakukan oleh juru sita Pengadilan Negri Sragen setelah selesai eksekusi, karena rumah tersebut berada di pinggir jalan raya Sragen- Ngawi sehingga menjadi pusat perhatian orang yang melintas di depanya.

Rumah mewah berlantai 2 ini kini tak memperlihatkan keindahanya, rumah berornamen hijau ini sudah tertutup seng bertuliskan ” Milik BCA ” hingga kini, sulani tidak di ketahui keberadaanya.

 

 

Sis/

Tag:
author

Penulis: