Mengapa Wanita Harus Gunakan Masker Apel di Malam Hari?

Kesehatan – Kulit wajah yang halus dan bersih memang menjadi salah satu impian oleh para wanita di masa sekarang, sehingga banyak sekali para wanita rela mengeluarkan jutaan uang untuk perawatan kulit wajah di tempat-tempat spesialis kulit dan kecantikan.

Sebetunya bila kita mengerti tentang kulit kita, tentunya kita tidak perlu susah-susah pergi perawatan dan mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah. Kulit wajah pada malam hari melakukan proses regenerasi, sehingga keesokan harinya terlihat pada kulit wajah terlihat kusam atau berminyak yang lebih.

Menurut dokter  Melania Grant, Ahli Facial dan Kecantikan Kulit Australia, ada cara yang sangat mudah dan banyak di jumpai di sekitar anda, bahan-bahan tersebut bisa di manfaatkan sebagai masker wajah diantaranya :

  • Masker apel : Dapat membantu memberikan kehalusan serta kelembutan pada kulit. caranya Gunakan masker ini sebelum tidur dan diamkan kurang lebih 15 menit setelah itu cuci dengan air bersih.
  • Masker Buah berry :Manfaat dari buah berry ini untuk meremajakan kulit serta mejaga kesehatan kulit wajah.
  • masker oatmel : adalah jenis gandum berserat tinggi yang mampu mengurangi masa penuaan pada kulit wajah, campurkan dengan minyak gandum dan oleskan pada wajah dan leher anda.

Dari ketiga bahan tersebut di yakini mampu memberikan wajah anda sehat, cerah dan bersih, yang terpenting dalam melakukan masker dengan bahan-bahan di atas harus rutin pada setiap malam hari, karena bahan tersebut merupakan bahan alami dan berbeda jika sudah di campur dengan bahan kimia.

 

Dyah/

Tag:
author

Penulis: