Ahmad Dhani Resmi Menjadi Calon Wakil Bupati Bekasi

Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Bekasi Sa'duddin & Ahmad Dhani

Bekasi – Musisi kondang Ahmad Dhani Prasetyo saat ini telah resmi menjadi calon Wakil Bupati mendampingi calon bupati dari PKS Sa’duddin. rencananya pasangan ini akan mendaftarkan deklarasinya ke KPUD Kota Bekasi pada tanggal 22 September 2016 mendatang.

Alasan Sa’duddin melamar  Ahmad Dhani karena  Ahamad Dhani orang yang cerdas dan bisa untuk di ajak membangun bekasi, meskipun Ahmad Dani pernah bilang kalao dirinya mempunyai banyak kekurangan, tetapi dari itulah kita menyelaraskan komitmen dalam membangun Bekasi.

Musisi Ahmad Dhani juga sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. yang tertuang dalam surat rekomendasi DPP Partai Gerindra yang ditandatangani Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, pada Kamis (15/9) lalu.

Di ketahui Pasangan calon ini di dukung oleh partai PKS dan juga partai Demokrat, dan kemungkinan partai lain seperti PAN, Hanura dan juga Gerindra akan bergabung untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bekasi Sa’duddin dan Ahmad Dhani.

 

Sis/

 

Tag:
author

Penulis: