Honda Jazz Terbaru Akan Di Bekali Dengan Mesin Turbo

Otomotif – Honda Jazz terbaru yang akan segera di pasarkan memiliki beberapa spesifikasi yang berbeda dari produk sebelumnya, Honda Jazz terbaru ini juga di percaya akan memiliki kemampuan yang tangguh dan mampu bersaing dengan produk lain.

Honda Jazz terbaru tersebut di pamerkan untuk pertama kalinya di Paris Motor Show 2016, dan mobil Honda Jazz ini menjadi salah satu kandidat terkuat dalam ajang pameran tersebut, Hal itu di ungkapkan oleh Phil Webb, Kepala Fungsional Honda Inggris. Sumber AutoExpress.

Menurut Phil, Spesifikasi yang terdapat pada Honda Jazz tersebut mengadobsi dari Honda All New Civic yang sudah menggunakan Mesin tiga-silinder 1.0-liter turbo, dengan spesifikasi tersebut dianggap pas untuk bisa dipasangan pada model Jazz terbaru yang akan segera di produksi.

“Dengan semua mesin yang kami miliki, kami melihat di mana kami dapat mengembangkan mereka. Pelanggan pasti akan menyukai ini, saya pikir itu akan menjadi sesuatu jika kami gunakan pada model lain seperti Honda Jazz. Anda melihat apa yang kami punya dengan Jazz, dan akan ada kejutan di situ,” ujar Webb, mengutip AutoExpress, Sabtu (1/10/2016).

Mesin pada Civic terbaru itu sanggup menghasilkan tenaga 127bhp, dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis CVTgearbox. Menggunakan mesin itu di Jazz, akan membantunya bersaing dengan model turbo tiga silinder lainnya, seperti Ford Fiesta dan Suzuki Baleno.

Nama besar honda membuat sebuah kendaran dengan jenis City Car, mobil jenis ini sangat digandrungi oleh banyak pengguna mobil dan mampu merajai jajaran indutri otomotif tanah air. Hadir dengan bentuk desain body yang tidak terlalu besar maupun tidak terlalu kecil sehingga membuat mobil jenis ini banyak diburu oleh para konsumen dan dijadikan sebagai mobil favorit bagi semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua juga sangat menggemari mobil dengan jenis city car ini. Apalagi dengan harga honda jazz yang tergolong cukup terjangkau bagi masyarakat kita.

 

 

Sendy/

Tag:
author

Penulis: