Berita terkini |Kesenian Gajah-Gajahan Turut Meriahkan Gelar Budaya HUT Kota Ponorogo ke 520

Cultureindo.com -Ponorogo. Dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Ponorogo yang ke 520, Pemerintah setempat kembali mengelar Festival Budaya yang berlokasi di Alun-alun Kota Ponorogo.

festival budayaAcara yang di gelar oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kabupaten Ponorogo ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Ponoroggo sendiri,Pukul 13.00 Wib masyarakat sudah mulai memadati di sepanjang jalur yang akan di lalui Festival kirab Budaya Minggu(07/08/2016). Berbagai kesenian seni pertunjukan yang ikut memeriahkan acara ini seperti, Seni Tekthur, Seni tari ,Hadroh, Seni Gajah-gajahan, tak ketinggalan pula kesenian asli ponorogo sendiri Reog Ponorogo. Acara ini di ikuti dari berbagai kalangan mulai dari Penduduk biasa, Sanggar tari , Instansi Sekolah dan perkantoraan.

Acara di mulai setelah Wakil Bupati Ponorogo H Soedjarno memberikan sambutan atas terselenggaranya Festival budaya ini, dalam sambutanya beliau berpesan, Semoga ke depan Ponorogo akan lebih dikenal di tingkat Nasional maupun Internasional. ujar Soedjarno.

Sis

Tag:
author

Penulis: