Berita hari ini : Pasangan Hasto-Sutedjo Usung Program Pembangunan Fisik dalam pilkada 2017 mendatang

hastoCultureindo.com -KulonProgo.  Menjelang musim pilkada yang akan di selenggarakan di tahun 2017 mendatang berbagai Misi dan Visi sudah di persiapkan salah satunya adalah, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kulonprogo, Hasto Wardoyo-Sutedjo mengusung program pengentasan kemiskinan, pembangunan proyek fisik, pengembangan pariwisata hingga melanjutkan program kerja yang belum terselesaikan.

PDI Perjuangan dan PAN merupakan partai pengusung dari pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut, seperti yang di beritakan, Senin (8/8) bahwa deklarasi pasangan Hasto Wardoyo-Sutedjo sebagai calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah  2017 mendatang di Kulon Progo, dirinya mengatakan akan membangun kemandirian ekonomi budaya dan pariwisata.

Program utama dari pasangan calon bupati dan wakil bupati adalah “ Membangun mental dengan cara revolusi mental “ tandasnya . Saat ini Hasto masih menjabat sebagai bupati Kulonprogo 2011-2016 yang akan berakhir masa jabatanya pada 24 Agustus 2016 ini.

 

Tag:
author

Penulis: