Berita hari ini : Kloter 1 Jemaah Haji Indonesia Tiba Di Madinah.

jemaah haji indonesiaCultureindo.com – Jemaah Haji indonesia. Jemaah haji Kloter 1 CJH  yang menggunakan pesawat Garuda GA3301 tiba dan mendarat di terminal haji Bandara Internasional Pangeran Muhammad bin Abdul Aziz Madinah siang kemarin Rabu ( 09/8/2016 ), Pesawat yang membawa penumpang berjumlah 444 orang tiba pada pukul 10.45 .

Selasa kemarin Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel, Menyambut kedatangan kloter 1 dari embarkasi Padang dengan seremonial sederhana di pintu kedatangan terminal haji Arab Saudi.

Duta Besar RI Maftuh pun mengucapkan ” Selamat datang  tamu Allah di Kota Madinah. Prinsip kami, membantu dan melayani jamaah haji adalah kehormatan dan kemuliaan,”  seperti yang di kutip di harian kompas (10/08.

Jemaah haji yang baru tiba mengaku senang mendapat sambutan dari KBRI dan mendapat pengarahan dari petugas PPIH yang memandu para jemaah Haji setibanya di Madinah, “Alhamdulillah lancar semua. Tidak ada kendala. Turun dari pesawat langsung dibantu petugas. Di imigrasi juga banyak pemandunya,” ujar Elniswita Juliar, salah seorang CJH.

Proses kedatangan kloter perdana Calon Jemaah Haji kemarin bisa dibilang cukup lancar.Pesawat yang membawa rombongan kloter 1 dari padang  Mendarat pukul 10.16, dan rombongan sudah keluar dari terminal kedatangan pukul 11.26 dan selanjutnya menuju ke hotel untuk beristirahat.

 

Sumber/kompas

 

 

Tag:
author

Penulis: