Menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus

Cultureindo.com -Solo. Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, Khususnya di kota Solo sendiri bakalan disambut dengan berbagai rangkaian acara yang sangat meriah, Diantaranya.

  • Upacara Bendera : Upacara bendera yang bertempat di halaman Balai Kota Solo ini bakalan di hadiri oleh seluruh Jajaran birokrasi Pemkot solo mulai dari tingkat kalurahan sampai tingkat Pemkot, Biasanya di solo rangkaian berbagai upacara seperti ini tetap membawa ciri khas kota Solo yaitu Batik.
  • Apresiasi Musik Kebangsaan : Acara musik ini bakalan di gelar pada 18 agustus 2016 yang bertempat di Beteng VastenBurg, Dalam acara ini bakalan di meriahkan oleh Musisi-musisi asal kota Solo seperti Voca Erudita dari UNS, Javelin Band, Solo , Ndoro Patih Music Ethnic, Solo dan Guest Star Tia AFI.

Acara yang membawa tema Apresiasi Musik Kebangsaan 2016 ini akan di mulai tepat pada pukul 19.00 wib, dan untuk acara pembukaan bakalan di isi seremonial kecil yang bertemakan Kemerdekaan, dengan dukungan tata panggung,Lightting dan Sound system yang hebat, di pastikan acara ini akan menjadi malam yang Spektakuler.

Musik Kebangsaan

 

Tag:
author

Penulis: