SPG Cantik Mewarnai Ajang Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016)


spgCultureindo.com
– Pameran otomotif tentunya tak lepas dari para SPG dan Usher yang super cantik, hal ini di lakukan tentunya untuk memberi daya tarik bagi para pengunjung pameran , Seperti yang kita lihat dalam acara pameran mobil bertaraf internasional di karawang dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016), para spg yang menempati booth masing-masing sengaja menarik perhatian dan melayani para pengunjung yang datang ke pameran tersebut.

Para SPG dan Usher  ini rata-rata masih berusia 20 – 30 th dan masih menyandang status Mahasiswi pada umumnya, mereka pun di tuntut untuk berpenampilan sexy dan cantik sehingga bisa menarik perhatian para pengunjung, Spg dan Usher  ini pun dapat kita cari dengan melalui agency ataupun Spg freelance dengan harga kontrak setiap spg yang berbeda-beda.

Seperti yang di kutip oleh viva, Salah satu Usher yang turut menjadi peserta dalam acara  Gaikindo Indonesia International Auto Show bernama Ajeng, wanita berparas cantik dan sexy asal jawa barat ini mengaku mendapatkan honor 1 jt/ shif ( 6 Jam ). Ajeng mengaku melakoni dunia Usher dan memegang salah satu produk tertentu sudah dia jalani selama 2 tahun meskipun masih menyandang status sebagai Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di jakarta.

Ajeng sendiri juga mengaku tak mau ambil pusing dengan tudingan negatif tentang profesi yang di jalaninya, tujuan saya mengambil kerjaan ini buat bayar kuliah meskipun orang memandang negatif, itu terserah mereka ” tutur ajeng ”  Ajeng sendiri juga menambahkan banyak para lelaki hidung belang yang ngajak kenalan atau minta nomor handphone itu sih biasa. Tandasnya.

bekerja menjadi SPG memang di lihat sangat nyaman, tetapi di balik itu pekerjaan tersebut harus memiliki tanggung jawab terhadap brand yang di pegangnya dan siap dengan target yang di tentukanya.

Sedangkan Usher tetap memiliki  tanggung jawab dengan produk knowledge namun tidak di target untuk penjualan berbeda dengan SPG, Karena Usher hanya sebagai pemanis atau pemikat salah satu Brand Ambassador pruduk tertentu.

 

 

Tag:
author

Penulis: