Aksi SMAN 19 Wargas bikin Histeris Penonton DI Acara Gerak Jalan di Singaraja

Cultureindo.com, SINGARAJA – Kemeriahan dan sorak penonton pun terdengar dengan riuhnya dari halaman GOR Bhuana Patra, Buleleng, ketika penonton melihat gadis-gadis cantik dan sexy yang mengenakan pakaian putih abu- abu, Kamis (11/8/2016) sore.

sma-buleleng

Para peserta lomba tersebut berasal dari SMAN 19 Wargas` Buleleng, Lomba yang di ikuti oleh 49 peserta tersebut ikut menyemarakkan dalam acara menyambut HUT Kemerdekaan ke-71 RI.

Sebagian banyak penonton yang mengabadikan moment tersebut saat peserta terakhir dengan no urut 49 SMAN 19 Wargas melintas di depan mereka, bahkan warga yang menonton sempat menghentikan peserta terakhir untuk di ajak berfoto-foto.

Lantas siapakah mereka  ?  mereka adalah para peserta dari komunitas Waria dan gay yang turut ikut serta mewarnai dalam acara kemeriahan ini, di ketahui seorang penonton bernama Putu Novi Maharani (19) menanyakan ” mbak kok bisa cantik kayak gini, padahal aku sudah perawatan tapi kok tidak cantik ya mbak ujar Putu “

Para peserta waria ini pun mensosialisasikan kepada para pelajar agar tidak terjerumus kedalam lubang yang beresiko terhadap bahaya AIDS dan HIV.

I Gusti Lanang Agung Parwata selaku ketua panitia menyampaikan bahwa lomba ini sebagai bentuk peringatan dalam menyambut  Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-71 RI.

 

Sumber/Balipost

 

 

Tag:
author

Penulis: