Suzuki Ertiga Terbaru Dengan Mesin Diesel Dan Fitur Terbaru Lainya

Suzuki ertiga bermesin Diesel

Suzuki Ertiga Terbaru Dengan Mesin Diesel Dan Fitur Terbaru Lainya

Cultureindo.com –  PT Suzuki Indo Mobil Sales akan kembali menghadirkan di hadapan masyarakat Indonesia dengan produk terbarunya yaitu Suzuki Ertiga dengan mesin diesel berteknologi hybrid atau Smart Vehicle by Suzuki yang rencananya akan segera di luncurkan pada tahun 2017 ini.

Suzuki New Ertiga ini nantinya bakal menjadi mobil terbaru yang menarik bagi pasar otomotif Indonesia pasalnya, Selama ini diketahui Suzuki hanya mengeluarkan produk dengan mesin bensin, Sebetulnya rencana Suzuki untuk memproduksi mobil berbahan bakar solar ini sudah lama, Tetapi hanya saja kemarin mengalami sedikit masalah yang harus diselesaikan oleh pihak Suziki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki Ertiga Smart Hybrid ini nantinya selain menggunakan teknologi Smart Vehicle akan disandingkan dengan mesin diesel berkode D13A Dualjet yang memiliki kapasitas hingga 1.300 cc DHOC, Dengan mesin tersebut nantinya akan menghasilkan tenaga sebesar 89 dk dengan torsi 200 NM.

Dari segi mesin diesel yang dikeluarkan oleh Suzuki tersebut sudah sangat mumpuni, Sebab sebelumnya Suzuki sudah merilinya terlebih dahulu di India, Suzuki juga telah merubah dari sektor mesin dan melakukan beberapa revisi yang salah satunya adalah dengan mengubah kompresi ruang bakar menjadi lebih tinggi, Selain itu, Penutup mesin juga dibuat dari bahan resin yang lebih ringan.

Sementara pada bagian Interior nantinya sudah dilengkapi dengan head unit double din layar sentuh yang sudah dilengkapi dengan GPS, USB, Bluetooth, Mp3, Cd Player dan Radio yang terpasang pada bagian kabin, Pengemudi nantinya bisa mengatur suara dan mengganti lagu dengan control yang terdapat pada bagian stir atau biasa disebut Steering Mounted Controls. Untuk detail selengkapnya pihak Suzuki belum mengungkapkan secara detail kepada publik.

Tag:
author

Penulis: