Konser Pekik kemerdekaan Bakal Di Meriahkan Oleh Musisi-musisi Tanah Air

konser-kemerdekaan-RI-yang ke 71Cultureindo.com -Jakarta. Konser pekik kemerdekaan yang ke 71 yang akan di gelar di Lapangan Ex Driving Range Senayan, Jakarta Selatan, yang akan berlangsung pada hari Rabu 17 Agustus 2016 bakalan di meriahkan oleh deretan musisi-musisi tanah air.

Persiapan dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini sudah di tata dari H-5, Mulai dari panggung,Sound,Lighting dan properti lomba seperti panjat pinang,Lomba Bakiak dan beberapa lomba lainya,

Dalam acara spektakuler ini di perkirakan bakalan menyedot ribuan penonton yang akan memadati lapangan senayan Jakarta ini, sehingga persiapan harus benar-benar di lakukan secara matang.

Musisi-musisi yang ikut memeriahkan dalam acara Konser Kemerdekaan ini diantaranya Slank kolaborasi dengan Dira Sugandi, Noah, Arman Maulana ,Nidji,  Yura Yunita, Iwa K, Astrid dan JFlow.

Sedangkan Lomba yang membawa tema ” Pesta rakyat tradisional ” akan di ikuti oleh ribuan peserta lomba, Sedangkan panitia sendiri pun sudah menyiapkan  345 Pohon Pinang dan ratusan lomba lainya dengan total hadiah senilai 500 jt.

 

 

Tag:
author

Penulis: