Saipul Jamil Tidak Mendapatkan Remisi Pada Tanggal 17 Agustus 2016

Saipul-JamilCultureindo.com -Jakarta. Penyanyi dangdut saipul jamil yang saat ini masih menjalani masa tahanan terkait kasus pencabulan di pastikan tidak akan mendapatkan Remisi, hal itu di karenakan saat ini saipul jamil masih menjalani sidang di pengadilan negri Jakarta sehinggan belum ada keputusan resmi dari kejaksaan.

Selain saipul jamil, tercatan nama politisi Ratu atut chosiyah yang merupakan mantan Gubernur Banten dan juga Angelina sondakh politisi dari partai Demokrat turut tidak mendapatkan remisi lantaran masih tersangkut hukum yang belum selesai.

Sedangkan nama lain yang mendapatkan remisi pada hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 ini adalah  mantan ketua KPK yang tidak lain adalah Antasari azhar, Mantan ketua KPK ini di vonis oleh Kejaksaan Negri karena tersangkut kasus otak di balik pembunuhan yang di lakukan kepada Nasaruddin Zulkarnaen selaku Direktur PT Putra Rajawali Banjaran. Antasari di jatuhi kurungan selama 18 th penjara, dan saat ini sudah menjalani selama 7 tahun penjara dan berhak mendapatkan remisi 6 bulan dari Kemenkumham.

Hal ini di sampaikan oleh Akbar Hadi selaku Kabag Humas Dirjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Rabu 17/8/2016.

Tag:
author

Penulis: