Sinopsis Mohabbatein Hari Ini – Sinopsis Mohabbatein Episode 245 Sabtu 1/4/ 2017

Sinopsis Mohabbatein Episode 245

Cultureindo.com – Sinopsis Mohabbatein Hari Ini. Ishita terlihat ketakutan ketika melihat Sakina membuka pintu, Sakina lalu memberitahukan anaknya kalau Ruhan berada dirumahnya. Sepontan Ishinta kaget mendengar berita tersebut dan akhirnya Ishinta pun menangis karena senang. Tetapi disaat mau keluar dari kamar, Ishita melihat keluarganya dan masih terlihat ketakutan karena Ismail dan beberapa penculik masih berada di ruang tamu.

Mohabbatein Hari Ini. Namun di sisi lain, Anak Sakina bertemu dengan Ruhan di rumahnya, Dan ketika melihat Ruhan langsung beranjak dan memeluk Ruhan, Setelah itu Ruhan mengajaknya untuk bermain bersama keluarga lainya yang saat itu berada dirumah tersebut. Raman yang berada di rumah itu melihat Ruhan bermain dengan anak Sakina cukup senang melihatnya.

Di tempat yang terpisah pada malam harinya, Aliya memberikan Es krim untuk Aditya, Namun Aditya menolak es krim pemberian Aliya tersebut, Aliya mencoba merayu sambil berlari-lari di dalam kamar, Secara tidak sengaja Aditya menabrak Shagun yang saat itu datang tetapi Aliya sudah beranjak pergi dari kamar tersebut.

Menyadari hal tersebut Aditya sempat berfikir kenapa Aliya begitu cepat menghilang dan tak ada satupun yang melihatnya termasuk Shagun. Lepas dari itu Shagun kemudian menceritakan soal hilangnya Ishita Shagun cukup cemas tetapi Aditya berusaha menenangkan kondisi Shagun, Dia mengatakan bahwa Ishita akan baik-baik saja.

Ditempat lain Ruhan memberikan hadiah untuk anak Sakina, Atas pemberian hadiah tersebut Anak Sakina mengucapkan terima kasih untuk Ruhan, Selang beberapa saaat Ruhan berpamitan untuk pulang kerumah. Sementara Ishita yang berada dalam kamar saat itu sedang mengintip melalui celah kamar dan melihat para penculik tersebut sedang berdiskusi.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya ? Saksikan Sinopsis Mohabbatein ini pada besok malam di ANTV pada pukul 20:00 Wib.

Tag:
author

Penulis: