Thriller Spiderman Homecoming Baru Resmi Dirilis, Marvel Nyatakan Tom Holland Juga Akan Hadir di Avengers: Infinity War

Cultureindo.com – Thriller Spiderman Homecoming Baru Resmi Dirilis, Marvel Nyatakan Tom Holland Juga Akan Hadir di Avengers: Infinity War – Bagi anda penggemar komik-komik terbitan Marvel, pasti sudah tidak asing dengan tokoh yang bernama Spider-man bukan? Yup..!! Super hero yang satu ini memang memiliki banyak penggemar karena daya tariknya tersendiri. Tingkahnya yang konyol serta banyolan-banyolan kocaknya ketika sedang menghadapi para penjahat, membuat tokoh pahlawan yang satu ini sangat digemari oleh para fans setianya. Seperti yang kita tahu, Spider-man sendiri sudah beberapa kali diangkat ke layar lebar dengan beberapa cerita skuel berbeda dan tentunya pemeran yang berbeda pula. 
Beberapa waktu lalu, pihak Marvel resmi mengumumkan akan dibuatnya filem Spider-man terbaru yang berjudul Spider-man Homecoming. Jika dilihat dari informasi yang ada, filem ini akan sangat berbeda dengan dua filem Spider-man sebelumnya. Selain alur ceritanya yang berbeda, tentu aktor utama yang berperan sebagai manusia laba-laba ini juga berbeda. Kali ini pihak Marvel merekrut Tom Holland sebagai pemeran Spiderman. 

Spider-man homcoming Tom Holland

Spider-man homcoming

Yang lebih menarik, meski filem Spider-man: Homecoming belum dirilis, namun pihak Marvel sudah mengukuhkan bahwa Tom Holland juga akan muncul pada filem Avengers 4, yaitu Avengers: Infinity War. Tom Holland sendiri akan memerankan tokoh Peter parker yang menjadi Spiderman untuk dua seri filem Spider-man yang sudah direncanakan. Dan selain dua filem solonya sebagai Spider-man, Tom Holland juga akan ikut beraksi dalam filem Avengers: Infinity War sebagai tokoh super hero Marvel dan tentunya menjadi tim Avengers.

Tom Holland Spider-man Homecoming

Tom Holland Spider-man Homecoming

Dalam Spider-man Homecoming, tokoh Peter Parker digambarkan agak sedikit berbeda dengan dua seri filem Spider-man pendahulunya. Kali ini Peter Parker digambarkan sebagai sosok pemuda yang sedikit agak usil dan bertingkah. Selain itu, ada juga jalan cerita yang berbeda. Jika pada dua seri filem Spider-man terdahulu Peter Parker beraksi sendiri secara mandiri, maka pada filem Spider-man Homecoming ini dia akan didampingi oleh Iron Man sebagai super hero yang lebih senior. 
Tentunya masuknya Iron Man dalam filem Spider-man Homecoming bukan tanpa alasan. Hal tersebut dilakukan pihak Marvel untuk membuat benang merah agar Spider-man bisa muncul pada Avengers 4. Nah, jadi penasaran bukan bagaimana aksi Tom Hollad melibas para penjahat di filem Spider-Man Homecoming dan juga Avengers: Infinity War..? Kita tunggu saja rilis filemnya pada tanggal 7 Juli 2017 nanti untuk menyaksikan aksi Tom Holland dalam Spider-man Homecoming

Ceritanya, Tom Hollad yang berperan sebagai Spider-Man akan menghadapi penjahat bernama Vulture yang akan diperankan oleh aktor Michael Keaton.

Tag:
author

Penulis: 

Hanya orang biasa yang hidup biasa dan ingin jadi manusia yang biasa-biasa saja dalam dunia yang serba biasa.